Friday, December 3, 2010

Jangan Pernah bertaruh untuk apapun

Pada natal 2009,ada peryaan natal di sekolah gw.Trus hari itu juga band gw tampil untuk pertama kalinya.Gue sangat bangga akan hal itu,sangkin bangganya gue berubah jadi anak yang gak bisa gue bayangain gimana kenakalan gue.Dan pada saat perayaan natal itu,gue menjadi lebih nakal dari biasanya,kenakalan gue yang paling parah adalah membuat seorang cewe yang tidak terlalu deket sama gue di sekolah menjadi taruhannya.Gue dan temen gue bertaruh,siapa yang manggil si cewe itu dan si cewe itu menengok,berarti dia pemenangnya.Namun cewe yang buat barang taruhan tadi tidak kunjung datang,karena gue kesal,gue panggil seorang temen.Gue suruh temen untuk manggil tuh cewe tadi,namun pada saat cewe tadi lewat di depan gue dan temen gue,dia malah lari terburu-buru.Gue dan temen gue heran banget,akhirnya kita berdua bertanya pada temen gue yang tadi gue suruh panggil tuh cewe.Ternyata,dia bilangin ke tuh cewe gue lagi taruhan ma temen gue untuk cari perhatian dia.Langsung gue ketemuin tuh si cewe,dan ternyata dia sudah bilang ke teman-temannya kalau dia sudah menjadi barang taruhan gue dan temen gue.Dan akhirnya gue dan temen gue minta maaf ke tuh cewe.\
Yang penting dari cerita di atas adalah JANGAN PERNAH BERTARUH UNTUK APAPUN,karena akibatnya pasti akan buruk.

No comments:

Post a Comment